Tulang rusuk dan pemiliknya tdk akn pernah tertukar 3

Tulang rusuk dan pemiliknya tdk akn pernah tertukar 3

sdah seminggu tanpa delia,sdang apa dia skarang?

Bgnikah jika cinta terhalang?benarkah delia bkan tulang rusuk yg ku cari? Ah andai sja gdis yg d jodohkan almarhum ibu adalah delia,astagfirullah,esok aku akn melamar dya,,ya Allah tmbuhkan cinta d hatiku untk wanita yg akn ku nikahi

aku ingn skali membatalkn perjodohan ini,tpi tdk mungkin
delia,ini adalah jaln yg harus kta tempuh,maafkn aku yg tdk dpt memilih mu

aku berharap waktu berputar dngan lambt,agar malam tdk cpt terganti siang,,ah pemuda2 akn berbhagia menantikan m0men2 bhagia ini,tpi tdk dnganku,aku tdk dpt mlhat orang lain kcuali wajah delia lah yg nampak

ku semptkn melakukn shalt istikharah untk memantapkn plihanku

awal!,kamu skit? Tanya tante ani membuyarkn lmunan ku,,

tdk tante,,jwb ku dtar,kalo sja boleh jujur,sungguh aku tak bersemangat,aku dilema

d spanjang perjalanan menuju rumah dya,ayah dan tante ani mencoba menggambrkan dya clon istriku,ah fkiram ku hanya tertuju pda delia,shngga tak ada sdkt pun yg dpt aku tngkap dri obrolan mreka tntang dya

awal yg fto sma asli nya koq bda ya? Celetk tante lilis,mamah dya,aku hanya tersenyum,senyum yg d paksakn

sbentar ya,saya panggil dlu dya nya,ma'lum anak gadis,dandan nya suka lama,,ujar nya kmudian dan lngsung beranjak pergi

awal,ini dya,anak tante,ayo dya knalkn nama mu nak

aku msh menunduk,jika boleh aku ingn tetap menunduk,aku tk ingn melhat nya

dya,nadya adelia " ucap nya menyebtkn nama lngkap nya yg s0ntak memaksaku untk mengangkat wjahku

delia?!

Dya tersenyum kmudiam duduk tpat d dpanku
tanpa komando,delia lngsung bercerita bhwa mulanya ia men0lak perjdohan yg bru dia tau seminggu yg lalu,tpi stelah tau bhwa awal lah pria yg d jdohkan dngan nya,delia pun stju tnpa ada seorang pun yg tau bhwa delia tlah bertemu dngan awal slama 2 thun d desa dmana ia tnggal slama ini

bahagia,itulah yg ku raskn,jika sja aku tau bhwa dya adalah delia.ah tpi aku sngt2 bersyukur,ini merupakn kejutan dri skian kejutan2 yg aku terima dri Allah

Tamat

0 Response to "Tulang rusuk dan pemiliknya tdk akn pernah tertukar 3"

Posting Komentar

Powered By Blogger