Tulang rusuk dan pemiliknya tak akn pernah tertukar 2

Tulang rusuk dan pemiliknya tak akn pernah tertukar 2

dada kami bergemuruh,ku lepaskn dkapanku d tbuhnya,,maaf del,sbenernya kakak jga sayang sma delia,kak cinta sma del,tpi. . .
Aku tak sanggup melanjutkan kalimat ku

del ngerti kak,del jga gak minta kak untk mlikn del,del cma mau kak tau hati del,tau kalo del cinta sma kak awal,tpi kita tetap bisa jdi shbt kan kak?

Kembli ku peluk tbuh delia,mata kami menangs bgtu jga hati kami

jdi rencana nya kakak kpan nikah nya?

Stelah kelulusan del,kak mau pulang,mm. . Boleh kak jujur sma del?

Ia hanya mengangguk

selama ini kak d jodohkan dngan gdis yg bernama Dya,jujur sja jak stju karena itu permintaan ibu sblm beliau meninggal,kak gak bsa berbuat apa2 kcuali mengiyakn sja,,hngga skarang pun kak dan dya blm pernah bertemu,bicara pun tdk pernah,,

kenapa?

Entahlah

hari kelulusn tnggal menghtung hari,smkin dekat yg arti nya aku akn sgera brpisah dngan gadis ku delia,bayang2 ibu,delia dan cl0n istri yg tdk pernah ku lhat benar2 membuatku tak dpt tidur,aku hanya mampu beristigfar dan pasrah pda jaln hdupku,perjalanan cintaku

selamat ya del,kmu lulus dngan nilai terbaik,,ucpku sembri menjbt tangan mungilnya

iya,mksh kak,kta ke warung bakso nya pak imad yuk,del traktir deh

sbenarnya aku mau sja mskipun tdk d traktir,malah akulah yg akn mentraktr delia mkan sepuasnya

delia,maafn kakak,kak harus pulang ke jakarta skarang,karna lusa kak harus ke rumah dya

tersirat kekecewaan d raut wajah nya,,bkan aku yg mau,jga bkan delia yg mau,tpi inilah jalan yg harus d lalui

aku sgera berpamitan pda smua staf skolah yg telah mngizinkan aku mengajar slama 2 thun d desa ini

delia mengantarku hngga ke terminal,ada gurat ksedihan mndalam d antara kami,dia mnatapku yg smakin melangkah jauh

kak awal tunggu

delia berlari mengejarku,kmudian mmeluk ku erat skali,,

ah aku melamun,ku lihat del mash bediri d tmpat nya,melambaikan tangan nya meski ku tau hatinya mngjakku agar kmbali
ku blas lambaian tangan delia dan sgra memasuki bis

aku tak ingn mengucpkan selamt tinggal,tdk ingn

0 Response to "Tulang rusuk dan pemiliknya tak akn pernah tertukar 2"

Posting Komentar

Powered By Blogger