Tulang rusuk dan pemiliknya tak akan pernah tertukar

Tulang rusuk dan pemiliknya tak akan pernah tertukar
aku mencintai seorang gadis bernama delia,gadis desa yg sderhana namun bersahaja,,jika sja aku tdk terlanjur menekan perjanjian dngan Almarhum ibuku,aku pasti sudah melamar delia

"hayo melamun,melamun apa kak? Delia membuyarkn anganku
"ah siapa yg melamun,," aku mencoba mengelak
"ya kalo gak melamun knpa buku del gak d kash ke del

oh tuhan,aku memang berniat mengembalikan buku delia

selama 2 tahun aku mengenal delia,selama itu pula aku menyimpan dan menutup rapat perasaan ku

delia,gadis desa yang berhasil mencuri hati ku

"kak nih del bwa bakwan kesukaan kakak"
stiap hari ada sja yg delia bwa untk ku makan,terkadang delia membwakan ku gado2,rujak nya yg pedas hngga aku membuatku benar2 sakit perut d buat nya
"ini obatnya kak,maaf ya gara2 rujak buatn del,kak awal jdi sakit kya gni"ucpnya dngan wjah yg smakin membuatku sulit melupakam nya

suatu hari aku pernah pulang malam dan kehujanan,dan esok nya aku tak masuk kelas karena sakit gara2 khujanan,delia dtang menjenguk dngan membwakan buah2n yg d petik nya sndiri dri kebun
"del korokin ya kak,biar enak bdan nya"
"ah ngga deh,makash sblm nya,tolak ku sepontan
bukan delia jika tdk mmaksa,hngga akhrnya aku menurut sja,untk mngalhkan perhatianku dari rasa perh kerokan d punggungku,delia bercerita tentang bnyak hal,tentu sja hal2 yg membuatku tdk tahan untk tdk tertawa

"kak tanya del d0ng,masa del terus yg tanya2 kakak"
"tanya apa del?kan del udh crita semua nya.trus kakak mesti tanya apa lg ya?

Tanyain misalnya keriteria cl0n suami yg del mau kek,atw apa ajalah

ya udah,emang kriteria cwok yg delia mau kya gmana?

"kaya kak awal!
DEG!

Yee knpa bengong,tenang aja kali kak,del tau koq kakak udah ada yg punya,mksud del kak udh mau nikah sma dia

aku tak mampu berkata apa2,meskipun sudah ku coba kmbali menyusun kata,tak stupun mampu keluar

del sayang kak awal,maaf kak,tpi itulah yg del rasain slma ini,del. . .

Sgra ku dekap tbuhnya,agar dia mengerti bhwa aku pun merasakn hal yg sama

 

Google+ Followers