Cara Mengatasi Galau Saat Jatuh Cinta dengan Sahabat

Cara Mengatasi Galau Saat Jatuh Cinta dengan Sahabat

Intensnya frekuensi bertemu, menjalani aktivitas bersama, dan melakukan hobi yang sama dengan sahabat pria pasti akan menimbulkan benih-benih cinta di hati wanita. Akan sangat membingungkan bagaimana harus menghadapinya, salah tingkah dan malu di depannya. Rasa khawatir pun datang apakah dia juga memendam perasaan yang sama atau menganggap Anda sebatas teman dekat saja?

Jika Anda masih bingung, cara-cara mudah berikut ini dapat membantu mengetahui isi hatinya terhadap Anda:

1. Perhatian

Teliti bagaimana sikap dia terhadap Anda. Apakah sikapnya seperti teman biasa ataukah dia memberi perhatian-perhatian lebih pada Anda. Bila memang sahabat, biasanya mereka punya panggilan aneh dan bersikap “slengekan“. Namun jika sahabat pria Anda sering menelepon untuk menanyakan kabar dengan sikap yang manis atau sekadar ngobrol saja, mungkin dia juga suka Anda.

Tapi jangan cepat pula menyimpulkan. Ada pria yang memang suka memberi perhatian lebih pada para wanita karena itu sifatnya. Teliti lagi apakah dia melakukan hal-hal spesial yang tidak dia lakukan pada wanita lainnya seperti contohnya menjemput Anda yang terjebak hujan dalam keadaan ban bocor.

2. Lebih Sering Berdua

Flashback perjalanan persahabatan Anda dengan dia. Apakah kalian sering menjalani aktivitas berdua? Misalnya saja ketika pergi bersama teman-teman, Anda dan dia lebih sering berdua dibanding berbaur dengan teman lainnya.

Bisa saja ketika dia lebih nyaman curhat dan menceritakan segala hal pada Anda. Hal tersebut bisa saja mengindikasikan bahwa cinta Anda bersambut, dengan kata lain si dia juga suka dengan Anda.

3. Cari Tahu

Untuk lebih meyakinkan diri Anda tentang perasaannya terhadap Anda, tidak ada salahnya menanyakan hal ini pada teman-teman terdekatnya yang lain. Cari tahu apakah dia sering bercerita tentang Anda atau perasaannya kepada temannya. Gali semua informasi tentangnya.

Jika Anda malu, Anda bisa memberi pertanyaan tidak langsung atau hal-hal yang menyerempet ke arah sana dan lakukan secara sembunyi-sembunyi.

4. Dekat dengan Pria Lain

Tes rasa cemburunya jika memang dia menyimpan rasa yang sama dengan Anda. Mencoba dekat dengan pria lain dan sesekali menjauh dari sahabat pria Anda tersebut lalu lihat bagaimana reaksinya. Bila dia menunjukkan gerak-gerik tidak suka dan cemburu, bisa jadi dia menyukai Anda.

0 Response to "Cara Mengatasi Galau Saat Jatuh Cinta dengan Sahabat"

Posting Komentar

Powered By Blogger