Cara Mengajak Cowok Kencan untuk Cewek Pemalu

Cara Mengajak Cowok Kencan untuk Cewek Pemalu

Apakah Anda tipe wanita yang malu untuk mengajak lelaki berkencan? Mengajak berkencan memang tidak mudah, terlebih bila si pria menolak ajakan Anda, hal tersebut akan menyakitkan.

Tetapi Anda juga tidak bisa selalu menunggu si dia mengajak Anda duluan. Berikut ini tips yang bisa dijadikan acuan untuk wanita pemalu seperti dilansir dari Sheknows:

1. Latihan

Sebelum Anda mengajak si dia berkencan, pastikan dulu Anda berlatih apa yang ingin Anda katakan dan bagaimana Anda mengatakannya. Berlatihlah dengan seorang teman atau sahabat seolah teman Anda adalah si dia. Hal ini dapat menambah semangat dan kesiapan Anda saat mengajak lelaki Anda berkencan.

2. Utarakan Secara Langsung

Setelah latihan Anda sukses, dekati dia dan utarakan secara langsung maksud dan tujuan Anda. Tidak perlu basa-basi atau ngobrol terlalu jauh, langsung tanyakan padanya kapan dia bisa menyempatkan waktu untuk pergi dengan Anda. Dengan mengatakannya secara langsung, lebih mudah bagi Anda mengajaknya pergi berkencan.

3. Jangan Terlalu Dipikirkan

Gugup adalah hal normal, tetapi jangan terlalu memikirkan atau menebak-nebak apa yang akan dia katakan dan bagaimana Anda akan menghadapinya. Santai saja dan biarkan semuanya mengalir.

4. Nikmati

Hal terburuk yang mungkin Anda hadapi adalah mendengar dia menolak ajakan Anda untuk berkencan. Anggap saja ini sebagai salah satu latihan dan praktek bagi Anda. Hadapi situasi dengan santai dan positif. Siapa sangka jika nanti ada seseorang yang mengajak Anda berkencan karena aura positif yang terpancar dari diri Anda.

0 Response to "Cara Mengajak Cowok Kencan untuk Cewek Pemalu"

Posting Komentar

Powered By Blogger