5 Alasan Kenapa Pria Menolak Cinta Wanita

5 Alasan Kenapa Pria Menolak Cinta Wanita

Pada dasarnya hubungan akan indah bila sama-sama mencintai satu sama lain. Tetapi pada kenyataannya tidak semua hubungan bisa seperti itu.

Ada orang yang cintanya bertepuk sebelah tangan dan ada juga orang yang hanya memendam perasaannya saja. Kalau sudah seperti itu pasti salah satu ingin melupakan dan move on. Tetapi Anda dapat mengintropeksi diri apapenyebab atau apa alasannya bisa sampai si dia menolak Anda:

1. Melakukan berbagai cara untuk mendapatkan

Memang ketika Anda menyukai seseorang pasti berusaha untuk mendapatkan orang tersebut. Tetapi untuk mendapatkan pria tersebut Anda harus dapat mengendalikan cara Anda. Jangan sampai Anda terlalu agresif atau terlihat sebagai wanita yang selalu membutuhkan perhatian.

Bila Anda bersikap seperti ini, pria yang dekat dengan Anda tentunya akan hilang feeling dan memilih untuk menjauh. Karena pada umumnya pria lebih suka ada tantangan dan mengejar sendiri orang yang ia sukai bukan malah dikejar. Maka dari itu, bila Anda menyukai seorang pria lebih baik beri saja petunjuk-petunjuk kalau Anda tertarik agar pria tersebut penasaran dengan Anda dan mulai mengejar Anda.

2. Bukan tipe pria tersebut

Pasti semua wanita tentunya akan sedih dan sakit hati bila cintanya ditolak oleh seorang pria. Apalagi permasalahannya karena Anda bukan tipe pria tersebut. Bila Anda dalam situasi seperti itu, jangan pernah untuk mengubah diri Anda menjadi diri yang pria itu sukai. Bila Anda ingin berubah, sebaiknya berubahlah menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

3. Hanya ingin berteman

Bila pria tersebut sedang bersama Anda dan si dia suka membicarakan tentang tipe wanita yang ia sukai atau menyebut wanita mana yang ia sedang sukai? Apabila seperti ini dipastikan pria tersebut hanya menganggap Anda hanya sebagai teman saja. Kejadian seperti ini bisa saja terjadi karena dari awal Anda tidak menyadari sinyal-sinyal cintanya atau Anda menolak cintanya. Akibatnya, setelah si dia menyerah, baru Anda menyadari kalau Anda menyukainya.

4. Si dia tidak tahu Anda menyukainya

Bila Anda sudah mengirimkan sinyal atau petunjuk bahwa Anda menyukainya, tetapi pria tersebut tidak juga mengejar Anda, kemungkinan Pria tersebut memang benar-benar tidak sadar kalau Anda menyukainya.

Dalam situasi seperti ini Anda dapat memberikan petunjuk yang lebih jelas lagi yaitu dengan mengespresikan kata-kata Anda secara halus. Jangan langsung Anda terus terang dengan perasaan Anda, tetapi cukup goda saja sedikit untuk membuatnya tertarik.

5. Si dia belum siap pacaran

Bagi kebanyakan wanita tidak menyadari kalau bagi beberapa pria belum siap untuk pacaran. Karena pria-pria tersebut biasanya mempunyai cara untuk mengetahui apakah seorang wanita cocok untuk menjadi pasangannya apa tidak. Proses ini pun memakan waktu yang cukup lama karena pria tersebut masih bingung untuk memutuskan langkah hubungan selanjutnya.

Nah, itu dia beberapa alasan mengapa pria menolak wanita. Bagi wanita yang pernah merasakan rasanya ditolak seperti apa harus tetap semangat dan harus bisa move on tentunya.

0 Response to "5 Alasan Kenapa Pria Menolak Cinta Wanita"

Posting Komentar

Powered By Blogger