MANTAN TERINDAH

MANTAN TERINDAH 

begitu indah hari-hari dahulu,tak pernah ku lalui
tanpamu..
Candatawamu amarahmu kesetiaanmu kini selalu
menghantuiku..
Bayanganmu begitu nyata,namamu masih terukir
indah di benakku,wajahmu masih terlukis rapi di
ingatanku..
Ini salahku ini kekeliruanku tapi apa dayaku kini
semuanya telah berlalu telah menjadi buku
berdebu..
Kisah kita yang tercatat warna warni kini hanya
satu warna yang tersisa untukku..
Ku sakiti hatimu ku nodai kesetiaanmu ku
campakan kamu ku tinggalkan cintamu dulu
karna Dia,maafkan aku..
Tak bisa ku dustai hati ini masih melirikmu
namun kau telah terluka dan kini bahagia dengan
pilihamu..
Inilah hariku inilah jalanku tanpamu,aku memiliki
dia namun aku kehilanganmu serpihan hatiku..
Ku sadari saat ini aku dan kamu sudah menjadi
cerita lalu yang ada kini aku dan dia,kamu dan
dirinya..
Kan ku kenang masa itu untukmu,,aku
rindu,,rindu kamu,kamu mantan terindahku
maafkan akuu..

0 Response to "MANTAN TERINDAH "

Posting Komentar

Powered By Blogger