*aku minta maaf*

*aku minta maaf*
Suatu hari di sebuah sekolah ternama di indonesia, anak baru yang baru saja melaksanakan MOS sedang berkumpul di ruangan OSIS, ternyata mereka sedang menyalonkan diri jadi OSIS angkatan ke-33, disana terlihat ada seorang perempuan yang sangat cantik jelita sedang duduk memerhatikan pembina osis yg sedang menjelaskan seluk beluk osis di sman nusa bangsa.
Tiba-tiba devan di kejutkan oleh MPK,
Devan adalah ketua osis di sma nusa bangsa dan MPK adalah senior mereka yang ceritanya akan megikuti pelantikan osis angkatan sekarang.
MPK cowo : "wiiiss.. cewe yang di sana cantik banget siapa namanya van?"
Devan :"ooo yah putih itu..? Namanya fina"
MPK cwo: "boleh juga tuhh,buat dijadkan pelampiasan nafsu" tertawa lepas
Devan :"iiiddiih apa-apain si bang" dengan perkataan sinis
Devanpun sangat marah medengar perkataan tadi, di tambah lagi fina adalah wanita yang ia sukai sejak pertama bertemu.
Singkat cerita, acara pelantikanpun segera di laksanakan, devan sangat gusar melihat para seniornya berkumpul sambil tersenyum-senyum, dengan sangat berani devanpun mengahmapiri senoirnya dan berkata
Devan :"bang saya mohon jangan ngapa-ngapain fina dan juga semua calon peseta didik baru disini"
MPK cwo :"hhahaa  tenang aja dungu, tapi sayang loh kalau di sia-siakan, lihat deh van, mereka itu bohay-bohay semua, apalagi fina" sambil membentak devan,
Devan : "saya mohon bang,jangan apa-apain fina ya bang.."
Perkataan devan tak di hiraukannya, para senior pun pergi..
***
Ketika acara malam dimulai devan terus memperhatikan fina.. Ia sangat takut akan terjadi sesuati g buruk kepada fina, tetapi sampai malam tiba tak ada kejadian yg di ingkan. tinggal 1 lagi pengujian yaitu uji nyali di gudang sekolah yg sudah lama tak di huni,
ketika acara itu di mulai inilah kesepatan para senior untuk mengelabui fina.
Dan tiba-tiba devanpun di suruh untuk membeli air minun oleh pembina osis bersama wakilnya, devan benar-benar lupa akan pengujian yg satu ini.
Semua anak sudah di giring untuk mengkitu pos to pos dan setelahnya uji nyali.
Devan dan temannya dalam perjalan pulang dan betapa terkejutnya ia ketika mengetahui acara selanjutnya adalah uji nyali..
Sandi : "van, skrang kan uji nyali yahh..?"
Devan :"astagfirulloh, yg bener di..?"
Sandi :"jiiyyaahhh pura-pura lupa loe, beneran lah gue nggak boong.. Wong tdi yang ngebimbingnya para senior kita"
Devanpun merasa sangat tolol dan marah, ia langsung mengebut dan tak menghiraukan perkataan sandi yg dari tadi menyuruhnya hati-hati.
Dalam hal yang sama, fina menjadi peserta ujian yg terakhir, para seniorpun siap-siap untuk merancang rencananya.
Ketika fani masuk, semua sudak standby di tempat.
MPK cwo :"cepet masukk"bentak slah satu MPK cwo
Finapun masuk dengan perasaan terkejut,
Fina :"kenapa tak ada perempuan satupun"
Tetapi fina tak memikirkan itu kembali,
Ketika fina sedang sibuk melihat-lihat propetis yg harus ia ingat, tiba-tiba dari belakang seorang cwo menutup mulutnya lalu membawanya ke ruangan yg ada di gudang, fina menjerit-jerit dan meronta-ronta tapi ia tetap tak bisa pergi, ia di perkosa oleh 5 orang.
Di waktu yang sama devan sudah sampai di sekola ia berlari menuju ruangan uji nyali, dengan persaan yang sangat marah ia langsung mendobrak pintu gudang, disana ia melihat fina yang menagis dan bersimpuh darah di bagian pahanya.. ke 5 orang itu lari dan fina menangis malu di hadapan devan. Devan langsung memeluk fina.
Fina :(menagis)"sa..saa..kkiiittt ka.. Sa..aakkii..tttt.. "
Devan :"tak apa-apa fina, kaka di sini buat kamu, jika nanti kamu hamil kaka akan betanggung jawab"(dengan perasaan bersalah ia menangis)
Fina :"(menagis keras)tidakk, aku tidak akan hamill ka,, aku masih ingin sekolah, aku masih punya sejuta harapan yang harus aku kejar"
Devanpun semakin mendekap pelukannya,
Beberapa hari sudah ia tak melihat fina sekolah,
devan kerumahnya, dan ia melihat fina yang sedang memegang perutnya
Devan :"kamu nggak apa-apa fin??"
fina hanya diam dan menangis
Fina : "aa..kkuu hamil ka.."
Devanpun mendekap fina dengan erat,
Devan :"ka..kkaaa, tetap mencintaimu fina, kaka akan urus kamu"
Fina :"sudahlah ka.. Mana ada laki-laki yang mau sama akau yang sudah tak sucii lagiii..skrang kaka perggiiii.. Pergii dari siiniiii"
Devan:"fina dengerin kaka,,kaka janji akan mengurus kamu dan mencintai kamu apa adanya"
Finapun mengusir devan..
Beberapa minggu kemudian, fina semakin tak kuat ia mengugurkan kandungganya sendiri dengan memukul-mukul perutnya
Fina :"aarrhhhggg.. Keluarr kamu bayi biadabb.. Aarrhhggg.. Sakkiittt.. "
Finapun menjerit kesakitan tapi iya senang karena ia sudah tak mengandung bayi biadab itu, tetapi fina merasa kedinginan dan sedikit pusing.
Di waktu yang sama munculah devan, ia terkejut melihat fina yang sudah mengelurkan banyak darah, devanpun langsung menghampiri fina yang sudah tak berdaya lagi
Fina :"aaa..kkuu..uu mee..raass..aaa bahagia sekarang, tolong cintai aku dengan tulus"
Devan :"kenapa kamu lakukan ini fin..? Aku mencintaimu dengan tulus tanpa ada sedikitpun keraguan di hati aku, bahwa kamulah jodohku" (menangis)
Fina:"sekarang aku bersedia menjadi kekasih kaka..cintaii aku karena agama kita sama dan cintai aku karena alloh, ciumm keningku dan peluk aku tuk terakhir kalinya ka  :') "
Devanpun tak kuat menahan air mata.. Ia menagis dan menuruti apa yang dikatakan fina,
Fina :"sebelumnya aku tak pernah merasa sebahagia ini sebelumnya ka,"
Setelah mengatakan perkataan terakhir finapun menutup matanya dan tak ia buka lagi.
Devan benar-benar sangat marahhh dan sediihh, ia menangis sambil memeluk fina dengan eratt..
Devan :"aku juga belum pernah merasakan sebahagia ini sebelumnya sayang"
Maaf ya kalau nggak sedih  

Google+ Followers