Fakta dan Pembahasan Naruto Chapter 686


Fakta dan Pembahasan Naruto Chapter 686

Konbanwa minna-san...
Udah pada baca Naruto Chapter 686 yang rilis tadi kan??
Di Chapter kali ini Sasuke, Obito dan Sakura bergabung kembali dalam satu Dimensi dengan Kakahsi dan Naruto untuk melawan Kaguya dan Zetsu Hitam. Nah, yuk kita bahas selengkapnya di Postingan ini.



Fakta Dan Pembahasan Naruto Chapter 686 Bahasa Indonesia :

└» PERTEMUAN RIKUDOU SENNIN DENGAN KE-4 HOKAGE EDO TENSEI
Sebelumnya kita tahu bahwa Hagoromo (Rikudou Sennin) muncul secara tiba-tiba di hadapan ke-4 Hokage ET yang sedang berkumpul. Dan di dalam Chapter ini akhirnya kita tahu mengapa Hagoromo bisa muncul, ini dikarenakan “pada setengah potongan tubuh Madara Rikudou yang menjadi Jinchuuriki Juubi terdapat Kyuubi dan tubuh Indra (karena Madara merupakan Reinkarnasi Indra) dan juga terdapat Chakra Ashura sobat , itulah alasan mengapa Rikudou Sennin bisa keluar dari Potongan Separuh Tubuh Madara.


Dan tampaknya dalam Chapter kali ini, sang Sennin sudah menjelaskan apa yang terjadi di Medan Perang, tentang keadaan Naruto, Sasuke, Sakura, Kakashi, dan tentang Ibunya, Kaguya, serta cara mengalahkan dan menyegel Ibunya.


Dan disini, Rikudou juga sudah menerangkan jika ia sudah tak mampu menyegel Ibunya, karena seluruh Chakranya sudah ia berikan pada Naruto dan Sasuke, mereka berdua lah Kuncinya. Lalu Rikudou juga menghimbau kepada para Hokage ET untuk bergegas bergerak, karena sudah tidak punya banyak waktu.

└» MEDAN PERANG DIMENSI ES
Pertarungan antara Nrauto vs Kaguya juga semakin sengit . Seperti biasa, ratusan bunshin Naruto tidak banyak membantu untuk melawan Kaguya. Kaguya terus menyerang Naruto dengan jutsu Tulang nya dan membabat habis Bunshin Naruto satu per satuSementara itu kebimbangan melanda Kakashi, ninja Hebat dan Jenius seperti Kakashi tidak bisa berbuat apapun untuk membantu Naruto melawan Kaguya.

└» KEDATANGAN MEREKA
Ditengah pertempuran sengit, akhirnya Sasuke, Sakura dan Obito kembali dari Dimensi Kaguya yang lain. Kembalinya mereka bertiga sempat mengejutkan Kaguya dan Zetsu Hitam

└» KECERDIKAN NARUTO
Disaat yang bersamaan, pandangan Naruto juga teralihkan karena kedatangan Sakura dan Obito yang berhasil membawa Sasuke kembali, alhasil Naruto yang tak fokus langsung terkena serangan Kaguya.
Kaguya menyerang Naruto yang ber-Gudou-dama, tapi disini Naruto kembali memperlihatkan taktik dan kecerdikannya.
Naruto yang sudah mengetahui, musuhnya menyadari jika dirinya yang asli yang membawa Gudou-dama, maka Naruto mengecoh musuhnya dengan memberikan Gudou-dama kepada salah satu Bunshinnya, dan hal tersebut berhasil mengecoh Kaguya serta Zetsu Hitam.

└» BERPINDAH DIMENSI
Setelah mengetahui jika Naruto dan Sasuke bersatu, hal ini mampu membahayakan Kaguya dan Zetsu Hitam. Setelah mengetahui mereka berdua dalam keadaan terjepit, maka sekali lagi Zetsu Hitam menghimbau kepada Ibunya untuk segera melakukan serangan tanpa menghemat Chakra lagi. Kemudian Kaguya mem-Fokuskan Chakra ke Mata Ketiganya, Rinnegan dan akhirnya berpindah Dimensi lain.
Dan disini Kaguya memindahkan mereka semua termasuk dirinya ke Dimensi lain lagi, dan ini merupakan Dimensi ke-6 Kaguya, Dimensi yang baru ditunjukkan Kaguya di Chapter ini.
Di Dimensi baru Kaguya adalah sebuah tempat dengan gundukan-gundukan Piramida kecil di tanah pada pijakan Naruto, Sasuke, dan yang lain, di area tersebut Gravitasi nya sangatlah kuat sehingga mampu menarik seseorang hingga tak mampu bergerak. Dan disini bahkan Naruto yang melayang pun langsung tertarik ke bawah hingga tak bisa bergerak karena tarikan yang kuat, begitu juga dengan Sasuke dan yang lainnya. Bahkan entah mengapa Gravitasi ini juga menyeret penggunanya sendiri, yaitu Kaguya.

└» SERANGAN KEMBALI
Kemudian tanpa mengulur waktu, Kaguya langsung menyerang Naruto dan Sasuke kembali dengan "Tomogoroshi no Haikotsu" Shikotsu dan mengarah ke Sasuke dan Naruto.
Mata Kiri Sasuke juga masih belum pulih, dengan keadaan seperti ini, ntah kenapa mereka masih bisa menghindarinya, karena Gravitasi Kaguya melenceng dan belum begitu terfokus.
Lalu Kaguya melancarkan serangan kedua dan memperkuat Gravitasinya sehingga Naruto dan Sasuke tidak mampu menghindarinya. Tetapi disaat yang bersamaa, karena Gravitasi Kaguya terfokus kepada Sasuke dan Naruto, maka Kakashi dan Obito masih bisa bergerak walau tertatih dan mereka melindungi Naruto dengan mengorbankan diri mereka.
Ada yang unik juga dalam Chapter ini sobat , ntah kenapa baik Kakashi maupun Obito sama-sama di tarik oleh bayangan Rin (mungkin juga hanya ilusi mereka berdua) yang membantu mereka hingga sampai ke tempat Naruto dan Sasuke.
Kakashi yang beridiri di depan Sasuke dan Obito yang berdiri di depan Naruto siap tertusuk Tulang yang melesat ke arah mereka.
Nmaun sepertinya Obito tidak ingin membiarkan Kakashi mati dengan alasan, “dirinya ingin menjumpai Rin sendiri dan ebrdua dengan Rin di alam lain”.
Obito-pun menggunakan Kamui pada Tulang yang melesat ke arah Kakashi dan memindahkannya ke dimensi lain, alhasil Kakashi selamat, sedangkan Obito akhirnya tertusuk tulang Kaguya sobat DNI.

Yooosshhhh, itu dia Rangkuman Naruto chapter 686, sekarang kita bahas dan diskusikan beberapa hal dalam Chapter ini. ^^

1.) Seperti biasa, lagi-lagi dalam chapter ini diperlihatkan kembali tentang Zetsu Hitam yang lebih mendominasi atas pergerakan Kaguya. Zetsu Hitam ibarat pengemudi dan Kaguya (Ibunya) adalah Kendaraannya.
Lalu, mungkinkah musuh sebenarnya adalah Zetsu Hitam ???
Menurut Admin pribadi, sepertinya Zetsu Hitam harus dilenyapkan terlebihdahulu karena Zetsu Hitam adalah Otak dari Kaguya, dan jika lenyap maka akan lebih mudah melawan Kaguya karena tidak ada lagi Penasehatnya... hehehe... :’D

2.) Dalam Chapter Rikudou Sennin sudah menjelaskan semuanya kepada ke-4 Hokage ET dan menghimbau agar mereka ber-4 cepat bergerak.
IMO Admin nih, pada chapter depan pasti ke-4 Hokage ET akan mampu muncul di Dimensi Kaguya tempat Narturo, Sasuke, dan yang lain berada.
Bisa saja muncul disaat darurat / disaat membutuhkan.
Bagaiman menurut Sobat sendiri ???

3.) Lalu, dalam Chapter ini Kaguya kembali menunjukkan Dimensinya yang baru, yaitu sebuah tempat dengan gundukan-gundukan tanah berbentuk Piramida dengan Kekuatan Gravitasi yang sangat kuat.
Dengan ini, lengkap sudah 6 Dimensi Kaguya yang diketahui:
1.) Dimensi Bebatuan
2.) Dimensi Lava
3.) Dimensi Es
4.) Dimensi Padang Pasir
5.) Dimensi Lautan Asam
6.) Dimensi Gravitasi

Dan.. tentang Jutsu Tomogoroshi no Haikotsu (Memanipulasi Tulang) milik Kaguya Ootsutsuki sobat DNI, setelah Admin EL perhatikan dan analisa dari Chapter sebelumnya juga.
Ternyata Jutsu Tulang Kaguya juga memiliki kemampuan sampingan.
Walaupun ukuran tulang dengan Diameter (kurang lebih) 4-5 cm, tapi entah kenapa bagian tubuh Target yang tertusuk mampu menciptakan Lubang yang menganga cukup besar.
Selain itu, seseorang yang sudah tertusuk dan tertembus Peluru Tulang Kaguya, tubuhnya akan Mengering, Retak, dan Keropos (seperti halnya saat Gaara menjadi Manusia Tembikal).
Lihat pada beberapa Bunshin Naruto yang tertusuk dan juga pada perut Obito yang tertusuk (page 19 chapter 686).
Ada yang sependapat ??? :’D

4.) Dan di akhir Chapter terlihat Obito yang sudah tertusuk oleh sebilah Tulang dari serangan Kaguya, karena sebelumnya Obito mengorbankan dirinya untuk melindungi Naruto, dan Sasuke, serta Kakashi. Dan saat momen Obito yang meng-Kamui Tulang yang mengarah kepada Kakashi demi melindungi rekannya itu, kita pastinya juga teringat saat Obito melindungi Kakashi dari runtuhan batu besar saat menyelamatkan Rin.
Maka mungkinkah nanti Obito akan benar-benar mati??? Atau Naruto akan menghidupkan Obito untuk yang kedua kali nantinya ???

Okey, menarik untuk kita bahas bukan?
Yuk kita bahas bersama, dan silahkan jika ada yang ingin bertanya atau ada pendapat lain, share di komentar postingan ini. ^^ Arigatou Gozaimasu. ^^

Google+ Followers