pembahasan diskusi naruTo 689

 diskusi naruTo 689

 
 
chapter dimulai dEngan susSanO kakashI yang terbAng melayang berdiri tegak diDEpan mONster kaguya dan ditengah2 nampak bunshIn2 naruTo beserta sasuke.... 

nampak tangan iblis kaguya mulai menyerang kearah dEpan, sementara itU susanO kakashI juga mulai menyiapkan dua shuriken raksasa tak lupa kakashI melemperkan sakura agar berdiri didEkat kakashI...

MENGGABUNGKAN KEKUATAN DEMI MENGALAHKAN KEJAHATAN......

naruTo : dia datang
sakura : uwahHHH
kakashi : bAgaimana dEngan kekuatan kamui shuriken2 ini..??
kakashi : KAMUI SHURIKEN

wusSS dua buah shuriken raksasa dilemparkan susanO kakashi dan dEngan telak mengenai tangan iblis kaguya.. kejuTan terjadi saAt shuriken yang mengenai tangan iblis itU mulai membuat sebuah lubAng dimensi kamui dan memOtoNg bAgian tangan itU... semua terkejuT dg serangan kakashi....

sakura : (sharingan obito?? mengapa kakashi sensei bisa memilikinya??)
kakashi : sesuai dugaanku. dg kekuatan rikudou kekuatan mataku juga bertambAh...
naruTo : wow itU lebiH keren dari sasuke
sasuke : (cakra ini?))

belum puas dg kejuTan kamui shuriken kejuTan lain datang saAt tibA-tibA keluar sebuah cAkra besar yang keluar dari tanah dan mulai diserag mOnster kaguya.. perlahan namun pasti mONster kaguya mulai berubAh wujud lagi menjadi kaguya dEngan membawa gudoodama berukuran raksasa.. nampak juga zetzu hitam yang masiH terkapar menganalisa pertmpuran..

zetzu : dimensi pertama ini dimana tsukuyomi yang maha besar dapat menyerag cAkra secara langsung adalah daerah dari shinobi adalah daerah kekuasaan spesial ibu.....
Biju sudah mulai stabil dan ibu mengeluarkan gudoudamanya.. angin, tanah, api, kilat, kayu, yin dan yang, gudoudama yang sangat besar yang memiliki semua cAkra alam dan bAtasan darah.... ini adalah awal dari dimensi yang bAru, kalian akan dikorbAnkan untUk itU...

Dilain piHak tampak kakashI beserta ketiGa muridnya mulai memikirkan sebuah strategI.. semua memikirkan cAra paling tepat mengalahkan kaguya yang siap menyerang membAwa gudoudama..

NaruTo : itU sama seperti bola yang ada dibelakangku
Sasuke : ukuranya sangat berbeDa dan semakin besar
Kakashi : aku pasti tidak bisa mengGunakan kamui pada objek sebesar itU.. meskipun kita lari ke dimensi yang lain.. jika itU terlalu besar kita tidak akan bisa pulang..
Sasuke : untUk mengHentikanNya??
naruTo : kita harus menyegel nenek kelinci itU...
Sakura : yeah
KakashI : kemarilah, aku akan menjelaskan strateginya.. dan ini akan menjadi misi terakhIr dari tim 7.. kita harus menyelamatkan dunia..
NaruTo : yeah
Sasuke : hmMM
Sakura : ya..
Kaguya : aku aBAdi.. meski kalian mati kalian tidak akan bisa menyegelKu.. bAikLah kalau begItU yang mana yang harus kubunuh?
NaruTo : akulah lawanNya bodoOh
sasuke : tidak. kita harus menyerang berSama-sama.. dia kurang fokus karena khawatir akan disegel..

Nampak kaguya mulai melakukan serangan terbAng mendEkat dEngan duri2 dalam pungGungnya kearah naruTo cs.. kakashI dg sikap langsung terbAng dEngan susanO tak kalah kaguya langsung menembAkkan duri kearah susanO dan dg telak mengenai susanO.. susanO nampak retak dan tubuh asli kakashI.. 

KakashI : cepat...
Zetzu : ibu bAru saja menambAh kekuatan.. kekuatan dan kecepatanya kini tidak bisa dibAndingkan dg sebelumya??

tapi duri yang mengarah ke kakashI bisa ditembus dg mudah... zetzu dan kaguya terkejuT dibuatnya.. nampak kakashI berSiap dg raikiri miliknya..

Zetzu : ???
Kaguya : ???
KakashI : bisa bergerak menembus benda-benda itU kekuatan yang bAgus obito.. kini kekuatan itU lahIr kembAli...
KAMUI RAIKIRI........

nampak serangan kakashI mengenai lengan kanan kaguya... kaguya hIlang keseimbAngan dan naruTo sasuke nampak telah berSiap melakukan penyegelan.. namun kaguya juga berSiap dg duri untUk menyerang sasuke dan naruTo.. 

Kaguya : memang kalian berdua adalah jelmaAn indra dan ashura.. kalian sudah berbeDa.

Duri mengenai naruTo.. namun ternyata itU adalah bunshIn.. dan sasuke ternyata adalah naruTo yang menggunakan juTsu tiruan.. zetzu hItam yang menyadarinya membuat lubAng dimensi dan berniat menyerang naruTo.. namun kakashI dg sigap menyerang dg kamuinya..

NaruTo : dan yang benar adalah yang asli.. 
KakashI : kamui......

Kaguya nampak terkejuT.. dan tampak sasuke mulai juTsu teleportasinya berPindah dg bunshIn naruTo dan berSiap untUk menyegel kaguya..

Kaguya : ini gawat.. pergI ke dunia es?? Tidak.. jelmaAn indra mempunyai amaterasu.. celaka.... 

NaruTo dan sasuke tingGal sdikit lagI dapat menempelKan tangan mereka pada kaguya.. namun kaguya berHasil mengHndar keatas.. tapi disaAt yang sama sakura datang dari atas dan mendoroNg tUbuh kaguya kebAwah..

Sakura : aku masiH ada disini. Kami berdua perempuan. Jangan meremehkanku..
Zetzu : apa??
KakashI : kau sungGuh terliHat hebAt sekarang. Aku menyukaimu..
sasuke : sekarang
Sakura : shanaro..
NaruTo : iya..

Setelah melewati bAnyak perjuangan kekuatan mereka menyatU..

Tangan dEwa naruTo dan sasuke berhasil menyentUh kaguya.. apakah kaguya akan terSegel????

0 Response to "pembahasan diskusi naruTo 689"

Posting Komentar

Powered By Blogger