Cara Install 2 BBM di Android dengan mudah

Cara Install 2 BBM di Android Dengan Mudah. Aplikasi BBM for Android ini rupanya mempunyai kelemahan dan kelebihan yang sangat bermanfaat buat pengguna HP Android. Bisa di bayangkan bahwa pengguna android tidak perlu repot repot lagimembeli handphone Blackberry hanya untuk mencicipi aplikasi Blackberry Messenger /BBM , karena aplikasi BBM sudah support di Android dan iOS. Tidak hanya itu saja, BBM pun bisa di install di handphone android lebih dari 1. Lho kok bisa gimana caranya? Berikut ini cara install 2 bbm di android dengan mudah.
Sebenarnya aplikasi BBM for Android ini dari awal sudah menunjukkan sisi kelebihannya. Tampilan BB yang diberikan untuk Android pun menyamai tampilan BB 10 yang bisa disandingkan dengan Blackberry Z10, Z30, Q5 dan Q10. Bahkan sekelas Dakota dan Blackberry Porche pun tidak mempunyai tampilan seperti Z10. Di sinilah yang menjadi kelebihan dari BBM for Android. Karena di dunia ini banyak sekali orang pintar dan android juga sangat mudah di connect kan di Komputer makan BBM for PC Komputer , BBM for Android yang bisa di install lebih dari 2 pun sukses di jalankan bersama sama di 1 handphone yaitu handphone android. Adapun Cara Install 2 BBM di HP Android cukup gampang sekali
Buat anda yang belum tahu dan ingin mencoba meng install 2 BBM di Android, di sini akan kami berikan tutorialnya. Cara ini sangat mudah dan tidak beresiko terhapus file atau hilangnya kontak BBM dan Kontak HP. Cukup anda sediakan banyak email (gmail) lalu anda pakai email tersebut untuk daftar Blackberry ID.
cara-install-2-bbm-di-android

Cara Install 2 BBM di Android Dengan Mudah

1. Daftar Blackberry ID lebih dari 1 dengan email yang berbeda. Usahakan daftar Blackberry ID 5 hingga 10 dengan email yang berbeda juga.
2. Silahkan Download Aplikasi BBM di Play Store. Kemudian anda Install. Setelah proses install selesai, silahkan Login dengan Blackberry ID yang sudah anda daftarkan tadi. Login dan FINISH.
3. Untuk Aplikasi BBM yang kedua, anda tidak bisa download di PLAY STORE karena di play Store tulisannya pasti “Copot Pemasangan” atau “Perbarui”. Jadi unduh aplikasi BBM di sini  BBM2   |     BBM3     |       BBM4  |       BBM5 
4. Prosesnya sama seperti di atas. Jika aplikasi BBM sudah terinstall di HP Android, silahkan masukkan Blackberry ID anda.
Mudah sekali kan Bagaimana Cara Install 2 BBM di Android. Cara ini sukses saya lakukan di HP android saya. dan saat ini bisa saya jalankan kedua duanya di handphone Android saya. Yang satu dipakai buat Jual Online, yang satunya buat pribadi dan khusus buat teman dan keluarga.

0 Response to "Cara Install 2 BBM di Android dengan mudah "

Posting Komentar

Powered By Blogger