cara daftar nelpon kartu as termurah


1. Jagoan Serbu
Paket As Jagoan seribu merupakan paket nelpon murah dari kartu as yang mana dengan hanya 1500 hingga 3000 Anda dapat nelpon hingga 100 menit seharian. Agar bisa menikmati paket nelpon murah kartu as dari jagoan seribu ini Anda harus berada pada paket jagoan seribu. Jika Anda belum terdaftar sebagai pengguna paket Jagoan Seribu terlebih dahulu lakukan aktivasi menjadi paket jagoan seribu adalah dengan akses *100*70# dengan biaya Rp.1000 cukup sekali daftar. Kemudian untuk membeli paket nelpon setiap harinya Anda bisa Akses *100*10# untuk paket siang atau *100*12#untuk paket malam. Untuk membeli paket nelpon jagoan seribu bisa juga melalui sms ke 8999 dengan format "serbu nelpon" untuk paket seharian/siang, dan dengan format "serbu malam" untuk paket malam.


2. Paket WOW

Paket kartu as WOW merupakan paket perdana kartu as yang terdapat tulisah WOW seperti gambar disamping, dimana untuk membeli paket nelpon cukup dengan menghubungi melalui  *100*51# dengan biaya seribu gratis nelpon selama 30 menit ke sesama telkomsel dari jam 12 malam hingga pukul 4 sore.

3. Nelpon Rumah Rp 1000
Paket nelpon rumah ini merupakan paket nelpon dari kartu as untuk menelpon telpon kabel atau telpon dari telkom yang tidak termasuk premium call atau telpon berbayar. Paket Nelpon Rumah seribu ini memberikan nilai nelpon hingga 20ribu pulsa hanya dengan biaya seribu rupiah. Caranya dengan mengakses *100#, lalu pilih Paket Nelpon, kemudian pilih Paket Nelpon Rumah.

4. Paket Jagoan Serbu Double Kuota
Paket Kartu As yang satu ini merupakan paket kartu as paling murah karena dengan harga mulai 2 ribu sudah bisa membeli paket nelpon 120 menit siang hari dan 2 ribu untuk 100 menit malam. cara daftarnya cukup dengan mengakses *100*17# (paket siang) dan *100*18# (Paket Malam). Anda harus sudah berada pada paket jagoan seribu untuk dapat menikmati paket double kuota ini.

5. Paket Gokil
Paket gokil merupkan paket bonus dari pengisian pulsa kartu As Anda yang mana setiap kelipatan 10 ribu pengisian pulsa Anda dapat gratis nelpon/sms selama satu hari, jadi jika Anda isi pulsa 100 ribu maka Anda dapat gratis bonus nelpon selama 10 hari. Untuk dapat menikmati paket gookil ini terlebih dahulu Anda aktifkann paket kartu AS gokil dengan menekan *100*888# (registrasi ini cukup sekali saja), kemudian setiap pengisian pulsa minimal 10.000,- segera lakukan pemilihan bonus nelpon, sms atau internet dengan menekan *100*889#.

6. Paket Kasbuloh
Paket Kasbuloh atau "Kartu As Buat Loh" merupakan promo terbaru dari kartu as yang hampir sama dengan paket gokil yang sama-sama memberikan bonus nelpon, sms atau paket internet setelah melakukan isi ulang pulsa minimal 10 ribu. Cara pendaftarannya juga sama dengan paket gokil, hanya saja paket kasbuloh ini harus memilih paket nelpon atau sms setiap harinya dan paket tersebut dapat berbeda dengan pilihan awal.

Demikianlah Info Paket As Murah yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan kondisi kartu Anda saat ini. Saya menyarankan Anda mengkombinasikan dua paket diatas antara paket jagoan seribu dengan paket gokil yang mana jika Anda isi pulsa 100 ribu maka manfaatkan bonus nelpon selama 10 hari gratis, pada hari ke sebelas baru mulai membeli paket nelpon murah jagoan seribu.

0 Response to "cara daftar nelpon kartu as termurah"

Posting Komentar

Powered By Blogger