SURAT DARI ALAM KUBUR

SURAT DARI ALAM KUBUR

Temanku..
Apakah kau baik-baik saja..??
Tidakkah kau tahu keadaanku disini..??
Cacing dan belatung telah menggerogoti tubuhku..

Tidak hanya itu temanku..

Pedihnya siksa kubur..
Betapa hebatnya temanku..
Aku menyesal temanku..
Dulu aku larut dalam dosa dan kemaksiatan..

Dan hari ini...
Oohh yaa Robb..!!
Ampuni aku..
Tapi tiap kali aku minta ampun..
Sebuah cambuk api menamparku..
Ya karena pintu taubat telah tertutup..

Terkadang..
Aku ingin shalat dua rakaat saja..
Aku ingin puasa satu hari saja..
Lagi-lagi rasa penyesalanku tiada terkira temanku...

Sekian surat dariku, surat dari alam yang pasti Insya Allah kau akan tahu keberadaannya temanku..

Do'akanlah temanmu ini..
Hanya kami yang tahu betapa berartinya
do'a itu..
Hanya doa-doamu yang mampu menghiburku..

Dari temanmu di alam kubur..

Renungkanlah wahai saudaraku.

0 Response to "SURAT DARI ALAM KUBUR"

Posting Komentar

Powered By Blogger