Cara Unik Melamar Kekasih

Cara Unik Melamar Kekasih

Setiap pasangan kekasih pasti ingin kisah cintanya berakhir di pelaminan. Saat kamu sudah merasa dialah orang yang kamu cari selama ini, maka itulah saatnya kamu memantapkan hati melamarnya. Tapi apakah kamu ingin melamarnya dengan cara yang biasa saja? Masih bingung caranya melamar si dia? Berikut beberapa cara unik yang dapat kamu gunakan untuk melamar si pasangan kamu.

1. Membuat Iklan

Banyak media iklan yang dapat kamu gunakan untuk melamar si dia, mulai dari yang kecil sampai yang besar. Media poster, spanduk, leaflet atau baliho yang terdapat gambar fotomu membawa seikat bunga dan foto dirinya di sampingmu. Jangan lupa tuliskan kalimat “Will You Marry Me?” dengan nama pasanganmu di belakang kalimat. Usahakan kamu membuatnya melihat iklan tersebut. Jika dia suka mendengarkan radio, kamu juga bisa membuat iklanmu di radio kesayangannya. Si dia pasti akan terkaget-kaget setelah melihat ataupun mendengar lamaranmu di iklan yang kamu buat.

2. Menonton Film Kisah Kalian

Buatlah sebuah film dokumenter yang menceritakan kisah cinta kalian, mulai dari perkenalan hingga saat ini. Film dapat diperankan oleh teman atau keluarga, atau bisa juga hanya berisikan foto-foto dan tulisan yang menggambarkan saat-saat kalian bersama dan momen yang berkesan bagi kalian. Pada akhir film, kamu harus memerankannya sendiri yaitu pada saat kamu melamarnya ke orangtuanya tanpa sepengetahuannya. Mintalah temanmu untuk mengajaknya menonton film tersebut tanpamu, dan di akhir film di putar kamu muncul dengan membawa bunga dan cincin untuk melamarnya secara langsung.

3. Menjelajahi Kembali Tempat-tempat Kenangan

Punya banyak tempat kenangan yang berkesan? Luangkanlah waktumu satu hari dan ajaklah ia menjelajahi kembali tempat-tempat yang memiliki kenangan bagi kalian berdua. Di setiap tempat kenangan tersebut siapkanlah suatu hadiah kecil yang romantis, misalnya permen hati, boneka kesukaannya, album foto-foto kalian atau bunga kesukaannya. Di tempat terkahir, dia akan bertanya-tanya hadiah apa lagi yang akan kamu berikan. Pada saat itu lamarlah dia dengan memakaikan cincin di jari manisnya. Pasanganmu pasti akan sangat bahagia.

4. Flash Mob

Flash Mob dapat juga kamu gunakan untuk memberinya kejutan. Untuk cara yang satu ini tentunya kamu membutuhkan bantuan banyak orang. Bawalah pasanganmu ke tempat wisata yang ramai dengan orang-orang yang tentu saja adalah anggota penari, misalnya di kebun binatang atau taman hiburan. Di sana sudah disiapkan lagu romantis yang digunakan untuk theme song flash mob tersebut, dan akan diperdengarkan saat kalian datang. Saat kalian sedang berada di tengah-tengah kerumunan berilah kode pada koordinator penari agar mereka mulai menari. Pasangan kamu tentu akan bingung, saat tarian akan berakhir lamarlah ia di tengah-tengah kerumunan.

5. Diving dan Peti Harta Karun

Buat kalian yang suka menyelam, cara melamar ini bisa kamu gunakan. Ajaklah pasanganmu untuk menyelam bersama. Arahkanlah dia ke suatu titik di kedalaman tertentu dimana sebelumnya sudah kamu letakkan peti harta karun berisikan cincin dan tulisan ajakan menikah di dalamnya. Bersikaplah antusias dan mintalah ia membuka peti tersebut. Ia pasti akan sangat terkejut dengan harta yang ia temukan.

Dari tips-tips di atas adakah yang sesuai untukmu? Tips-tips tersebut dapat kamu kembangkan sendiri sesuai dengan kreatifitas dan daya imajinasimu, Selamat mencoba dan jadikanlah saat-saat kamu melamarnya menjadi momen yang tidak akan terlupakan.

Google+ Followers