Cara Kenalan Sama Cowok yang Disuka

Cara Kenalan Sama Cowok yang Disuka

Kamu lagi naksir sama seorang cowok tapi kamu malu buat ngajak dia kenalan? Setiap kali kamu mau ngajak dia kenalan, ujung-ujungnya kamu malah grogi dan akhirnya nggak bisa ngomong apa-apa sama dia.

Hal seperti itu sebenarnya sudah umum terjadi. Karena sebagian besar cewek memilih untuk didekati ketimbang mendekati duluan. Tak heran, sedikit sekali cewek yang berani ngajak cowok yang dia suka untuk kenalan.

Sebenarnya, jika memang kamu beneran suka sama cowok tersebut, kamu nggak perlu malu atau pun grogi saat ajak dia kenalan. Beranikan diri kamu! Jangan sampai dia malah diserobot sama cewek lain.

Buat kamu yang masih malu-malu kucing, berikut ada beberapa trik untuk kenalan sama cowok yang bisa kamu coba:

1. Tegur sapa

Jika cowok yang kamu taksir itu satu sekolah sama kamu, itu artinya kalian bakalan sering ketemu. Cobalah untuk bertegur sapa ketika kalian berpapasan. Dengan sering menyapa, secara tidak sadar lama kelamaan kalian pun bisa semakin dekat.

2. Mengobrol ringan

Manfaatkan waktu istirahat untuk mendekatkan diri sama cowok yang kamu suka itu. Caranya, kamu bisa ajak dia ngobrol ringan seperti bahas seputar pelajaran atau gosipin guru-guru yang ada di sekolah kamu.

3. Minta bantuan

Jika cara di atas tidak berhasil, kamu bisa minta bantuan temen. Caranya, minta temen kamu untuk mengenalkan kamu sama cowok tersebut. Biasanya temen nggak bakal grogi karena dia itu tidak punya perasaan suka. Dengan demikian kamu bisa kenalan sama dia.

4. Media sosial

Kamu mungkin masih malu buat ajak kenalan langsung. Untuk itu, kamu bisa manfaatkan media sosial. Kamu bisa cari informasi tentang nama akun Facebook atau Twitter milik cowok tersebut. Mula-mula, kamu rajin berkomentar di statusnya, kemudian kamu kirimi dia pesan dan ajak kenalan deh. Gampang kan?

5. Kegiatan organisasi

Si cowok adalah Ketua OSIS? Nah, kamu bisa deketin dia dengan cara ikut gabung jadi anggota OSIS. Dengan demikian, cowok yang kamu taksir itu bakalan kenal siapa kamu dan tahu nama kamu. Dari sini lah kamu bisa mulai melakukan PDKT.

Itulah beberapa trik yang bisa kamu coba buat kenalan sama cowok. Semoga berhasil.

0 Response to "Cara Kenalan Sama Cowok yang Disuka"

Posting Komentar

Powered By Blogger