5 Faktor Kegagalan PDKT ke Gebetan

5 Faktor Kegagalan PDKT ke Gebetan

Masa-masa pedekate (PDKT) atau pendekatan dengan gebetan merupakan masa-masa yang mendebarkan karena saling ingin kenal lebih dekat satu sama lain.

Di masa-masa inilah Anda dapat mengetahui bahwa pasangan Anda sesuai dengan yang Anda harapkan untuk dijadikan sebagai pacar atau tidak. Agar pedekate Anda tidak gagal, sebaiknya perhatikan cara yang dilansir dariGadis.co.id berikut ini beberapa penyebab pedekate yang gagal:

1. Sensitif

Belum jadi pacar tapi sudah menunjukkan hal-hal yang sensitif. Sensitif dalam artian sudah menunjukkan sifat yang jelek dalam mengatur emosinya. Contohnya seperti sering ngambek karena gebetan tidak ada kabarnya atau tidak memperhatikan kita. Hal inilah yang dapat menyebabkan gebetan menjauh dari Anda atau hilang perasaan dengan Anda.

2. Cemburu

Baru kenal atau baru dekat saja sudah cemburuan atau pasang wajah tidak senang bila gebetan sedang ngobrol atau dekat dengan wanita lainnya. Kalau baru pedekate saja sudah cemburuan bagaimana nanti sudah pacaran?

3. Posesif

Penyebab pedekate gagal selanjutnya adalah sifat posesif. Mungkin dari kalian tidak menyadari adanya sifat tersebut, tetapi bila Anda sudah mulai ingin tahu keberadaan sang gebetan setiap harinya atau ingin ikut kemana saja gebetan pergi, itulah salah satu contoh sifat posesif. Yang seperti ini lah yang dapat mengakibatkan gebetan berpikir dua kali untuk menjadikan Anda pacarnya.

4. Agresif

Memberikan perhatian kepada gebetan sih boleh-boleh saja, asalkan tahu batasnya. Jangan sampai Anda terlalu agresif dalam memberikan perhatian atau gebetan malu dengan perhatian yang sudah kita kasih karena terlalu berlebihan. Perhatian yang terlalu berlebih akan membuat gebetan pun menjadi hilang feeling dengan Anda.

5. Jual mahal

Bila Anda terlalu jual mahal akan membuat gebetan menjadi salah paham. Misalnya tidak membalas SMS atau BBM dari dia atau diajak pergi selalu menolak ajakannya, hal seperti ini sebagai tanda bahwa kita menolak gebetan.

Itulah kelima penyebab pedekate yang gagal, mungkin setelah Anda membaca ini jadi tahu dimana letak kesalahan Anda dan semoga tidak terulang lagi ya

Google+ Followers